4 Cara Untuk Merawat Muka dengan Baik dan Mudah


https://cdn.pixabay.com/photo/2014/01/03/01/13/girl-237871_960_720.jpg 

Merawat wajah itu merupakan sebuah hal yang perlu anda lakukan untuk menjaga kodisi kulit di wajah anda itu.Salah satu hal yang paling dasar dalam merawat kulitwajah adalah cuci muka setiap hari dan bisa menggunakan yang lain juga seperti menggunakan Cream wajah dan kita simak di bawah Tips yang sudah saya tulis dengan simpel dan mudah. 

1. Cuci Muka
 

    Cara ini mungkin sedikit baik dan efektif untuk merawat muka perempuan ini dengan tanpa modal hanya dengan kerutinan untuk mencuci muka anda itu, dan Cuci Muka itu untuk Kesehatan dan untuk menjaga Merawat Muka anda ,dan lakukan Cuci muka ini sebelum tidur atau ketika sudah bangun dan juga sesudah kalian beroperasi berada di luar lingkungan rumah,kenapa?Karena Hal ini untuk menghilangkan produksi minyak yang terjadi .

    Dan cuci muka ini harus anda rutinkan sebelum tidur dan sesudah tidur,dan juga wajib cuci muka ketika kalian sudah beraktivitas . Rutin mencuci muka dua kali sehari mampu meratakan warna kulit, mencegah breakout, dan juga mencegah minyak yang berlebih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan air yang tidak terlalu panas dan terlalu dingin serta sabun wajah yang sesuai karakteristik kulit anda masing-masing.
2. Krim Malam
 

     Wajah anda perlu perawatan jika kalo kalian ini ingin membuat wajah anda terus bugar dan terlihat sehat dan kencang, dan coba anda rutin gunakan Krim Malam itu sebelum anda terlelap untuk tidur. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda selama Anda terlelap untuk menikmati tidur anda. Gunakan juga krim malam yang berfungsi sebagai pelembap dan dapat menjaga hidrasi kulit wajah sepanjang malam yang paling utama juga pilih Krim Malam yang cocok dengan Muka anda masing-masing.
3. Konsumsi Makana yang sehat dan cukupi minuman air putih
     Etsss, kalian jangan meremehkan soal Makanan dan Minuman anda yang setiap hari anda konsumsi itu ya, tentunya sayur dan buah-buahan yang bisa membantu anda untuk menjaga dan merawa wajah anda selalu terlihat sehat dan kencang. Nah kalian juga cukup untuk mengkonsumsi air sebanyak 8-10 Gelas unuk perhari nya, dan bisa membantu untuk lebih sehat dan kencang, sehingga muka anda tampak awet muda.
4. Cukupi Tidur Anda

     Tentunya tidur ini sangat membantu anda untuk membuat muka anda terlihat kusam dan lelah,nah itu akan terjadi ketika anda itu kekurangan untuk tidur,Untuk Mencukupi kebutuhan tidur sangatlah penting loh bagi kecantikan dan kesehatan kulit wajahanda ini, jika Anda ingin kulit wajah Anda kencang dan tampak awet muda.coba anda untuk tertidur selama 8-9 Jam untuk perhari nya. Bila Anda terlalu sering kurang tidur, maka akan berimbas pada munculnya kantung mata atau lingkaran gelap di bawah mata anda loh, Stop untuk Bergadang di malam hari ya .


Penutup
Nah itu lah 4 Cara Merawat Muka Dengan Baik yang kami tulis di artikel ini,dan coba anda Rutin untuk melakukan hal di atas itu,untuk menjaga dan merawat wajah anda,jika wajah anda sudah kusam dan lelah anda sendiri akan malu untuk berkaca, Jaga sebelum Terjadi.




15 komentar untuk "4 Cara Untuk Merawat Muka dengan Baik dan Mudah"

  1. Siapp gan, akan ku ikuti cara diatas agar muka ku bisa glowing sepanjang hari.

    BalasHapus
  2. Masker atau krim yang pas buat cowo apa yah... biar gak terlalu berminyak aja sih :)

    BalasHapus
  3. Katanya gak baik juga kalo keseringan cuci muka, bakal bikin kulit jadi kering. Hemm kudu banyak baca lagi nih, pengenlah merawat muka biar kinclong ehehe

    BalasHapus
  4. Pas banget nih lagi di rumah aja jadi pengen ngerawat wajah yang cepat dan gampang pastinya. Sejauh ini poin 1 udah dilakuin sih, cuma poin 2 dan 4 rada susah nih hahah. Terima kasih infonya!

    BalasHapus
  5. Waduh kenapa baru baca sekarang. Udah terlanjur tua dan keripit Gan ...hehehe

    Mksh ya


    LITERACY MILITER

    BalasHapus
  6. Pas waktunya, ditengah selingan belajar dan bekerja di rumah. Rawat wajah

    BalasHapus
  7. Dengan sholat saja, kita sudah cuci muka kita 5x sehari.. wajah jadi berseri-seri. Jika ditambah dengan tips ini bakal kinclong wajahnya 😃

    BalasHapus
  8. Tipsnya bisa untuk laki-laki tidak ya ? Apa laki" juga kudu pakai krim?

    BalasHapus
  9. Terima kasih mas ilmunya. Siap ikutin cara di atas biar bagus.

    BalasHapus
  10. pasndemi sekarang banyak di rumah nih. yang hobi perawatan pasti jadi makin banyak waktu buat jalanin tips ini nih

    BalasHapus
  11. Terima kasih kak buat tips merawat wajah, cocok buat di share

    BalasHapus
  12. Setuju tips nya bermanfaat, terima kasih , siap jaga muka dari kotoran

    BalasHapus
  13. makasih tipsnya mas, semoga saja bermanfaat bagi semua orang #Amin

    BalasHapus
  14. Bintangin dulu, akh. Yang paling sulit itu cukup tidur, hehehe. Soalnya sejak punya anak, balita, dan bayi, jadilah jam tidur agak berubah

    BalasHapus
  15. Kira-kira untuk menghilangan jerawat apa ya kak?
    Untuk cewek hehehee

    BalasHapus

Posting Komentar

Berlangganan via Email